Sabtu, 22 November 2014

Facebook masih menjadi tempat favorit untuk iklan dan video

         

Dari sekian banyaknya situs-situs jejaring sosial yang ada sekarang ini, tentunya menjadikan peluang bagi para pembisnis atau perusahaan untuk dapat dengan leluasa dalam publikasi atau memperkenalkan produknya sekaligus memasarkannya.

Menurut satu bahasan di MMA Forum 2014 yang diadakan di Jakarta beberapa hari lalu, tren iklan yang akan banyak digunakan adalah berbentuk video.

       Bagi pembisnis yang sudah mulai menggunakan internet dalam penyebaran bisnisnya, maka tentunya sosial media (sosmed) merupakan tempat yang cocok untuk digunakan.
Dalam lansiran Enterprise Innovation (19/11), media atau situs jejaring sosial yang cocok untuk digunakan sebagai tempat menyebarkan iklan video adalah Facebook (59,4%), Twitter (13,8%), Google+ (9,3%), Tumblr (5,7%) dan Pinterest (3,9%).

Untuk sasarannya, pemasangan iklan di Singapura akan lebih menguntungkan karena menurut penelitian, masyarakat Singapura akan menikmati atau menonton sebuah iklan video dari awal sampai habis dibandingkan semua negara-negara di Asia Tenggara.

Diperkirakan mobile video akan menjadi populer pada tahun 2015 mendatang. Tidak hanya di YouTube, lebih dari 65% video yang diunggah di Facebook ditonton dengan menggunakan perangkat mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Batman Begins - Help Select